Saturday, March 30, 2019

Tembus Semifinal Piala Presiden 2019, Pahlawan Kemenangan Arema FC Ungkap Peran Suporter

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC menghancurkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2019. Pada laga yang disiarkan Indosiar, Singo Edan berjaya 4-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019)0

Makan Konate menjadi bintang Arema FC dengan menyumbang dua gol pada menit 10' dan 79'. Sementara dua gol Arema FC lain disumbang Hamka Hamzah pada menit 40' dan Ricky Kayame menit 90+4'.

Usai laga, Konate mengucapkan terima kasih kepada suporter setia yang sudah datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan. Mantan pemain Persib Bandung ini juga bersyukur bisa membantu timnya mengalahkan Bhayangkara FC yang memiliki statistik bagus di penyisihan grup.

"Terima kasih banyak untuk Aremania dan Aremanita yang sudah datang. Mereka kasih semangat hari ini di lapangan," ujar Konate.

"Alhamdulillah kita menang 4-0. Terima kasih untuk Tuhan kasih hasil bagus hari ini, kita fokus dengan strategi pelatih, Bhayangkara FC tim yang kuat, kemarin kita lihat mereka melawan Bali United di babak fase grup, mereka punya statistik bagus. Tapi kita latihan keras dan ikut strategi pelatih juga, dan alhamdulillah hasilnya bagus hari ini," tambahnya.

Berita video highlights Piala Presiden 2019 babak perempat final antara Bhayangkara FC menghadapi Arema FC yang berakhir dengan skor 0-4, Sabtu (30/3/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2YFkPnM

March 30, 2019 at 08:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2YFkPnM
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment