Saturday, March 30, 2019

3 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Earth Hour

Liputan6.com, Jakarta Setiap Sabtu terakhir di bulan Maret, ribuan kota di dunia merayakan momen Earth Hour. Orang-orang di seluruh dunia yang peduli terhadap lingkungan akan mematikan lampu dan alat elektronik selama satu jam yakni 20.30-21.30 waktu setempat.

Perayaan Earth Hour di 2019 jatuh pada 30 Maret, ada 12 area dan monumen ikonik dunia yang akan mematikan lampu. Seperti Menara Eiffel di Paris, Empire State Building di New York, dan Big Ben di London.

Apakah Anda termasuk yang bakal terlibat dalam Earth Hour kali ini? Jika iya, kegiatan ini tidak hanya membantu memberikan kebaikan pada Bumi, juga memberikan waktu berkualitas bagi kesehatan Anda lho. Ini tiga aktivitas yang bisa dilakukan selama Earth Hour, melansir dari Best Health Mag.

1. Meditasi

Earth Hour menawarkan waktu yang cukup panjang untuk melepas stres dan meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Selain mematikan elektronik, seperti TV, komputer, dan ponsel, juga bisa jadi waktu yang tepat untuk meditasi.

Dengan demikian, Anda dapat memulihkan energi yang positif secara mental maupun fisik. Meditasi sendiri mebantu menghilangkan stres dan tekanan, bahkan juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TG4lrX

March 30, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TG4lrX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment