Wednesday, January 2, 2019

Navas Kirim Salam Perpisahan, Arsenal Ajukan Tawaran

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, telah memberikan isyarat bahwa ia akan meninggalkan klubnya pada Januari. Bersamaan dengan itu, muncul laporan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran 14 juta poundsterling untuk merekrut Navas.

Pemain internasional Kosta Rika itu, telah kehilangan tempatnya setelah Real Madrid membawa Thibaut Courtois ke Bernabeu. Navas sebenarnya sangat ingin masuk lagi tim utama terutama dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya.

Media Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Arsenal dan Roma telah melakukan kontak. Sementara, pemain berusia 32 tahun itu, seperti mengisyaratkan langkahnya akan terjadi pada Tahun Baru.

Saat itu ia mengunggah foto dirinya dengan penggemar Real Madrid ke Instagram dengan pesan: "Terima kasih untuk semuanya!"

Namun, langkah untuk Navas ini masih diragukan, setelah Unai Emery menghabiskan 19,6 juta pounds untuk Bernd Leno di musim panas lalu. Pelatih Arsenal ini juga sebenarnya memprioritaskan bek tengah baru di bulan Januari.

Berita video statistik Arsenal vs Fulham pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2F38LXg

January 02, 2019 at 08:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F38LXg
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment