Monday, April 1, 2019

Orang Ini Buang Uang Seperti Buang Sampah, Videonya Viral

Seperti yang terjadi di salah satu negara di Amerika Selatan yaitu Venezuela. Sejak tahun lalu, negara ini mengalami krisis inflasi. Akibatnya, nilai mata uang Venezuela turun secara drastis. Pada awal tahun ini, kondisi ekonominya terus meroket ke arah inflasi yang diprediksi telah mencapai 1,37 juta persen.

Inflasi parah yang terjadi di Venezuela membuat penduduknya tak menganggap uang sebagai barang yang berharga. Uang menjadi barang yang tak ada nilainya. Terlalu banyak uang yang beredar membuat salah satu orang membuang tumpukan uang.

Peristiwa ini dikutip Liputan6.com dari sebuah akun media sosial Twitter @rishibagree yang memosting sebuah video, Senin (1/4/2019). Berdurasi 45 detik, video ini telah ditonton sebanyak 774 ribu pengguna Twitter dengan memperoleh beragam komentar.

Dalam video terlihat seorang pria membuang satu truk tumpukan uang seolah uang tersebut seperti sampah yang tak ada harganya. Nampak juga seorang anak yang tengah bermain di atas gundukan uang tersebut. Video tersebut diduga adalah penduduk Venezuela yang tengah mengalami inflasi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uImjjn

April 01, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uImjjn
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment