Thursday, January 3, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 3 Januari 2019: Rumah Tangga Andra-Tari Di Ambang Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-970 malam ini, Anak Langit bercerita tentang Kei ketemuan sama Gerry yang udah balik ke basecamp. Dia cerita sama Gerry kemarahan Sasya sama Emon karena tahu apa yang dibicarakan Emon ke Gerry. Jelas, Gerry kaget dan bingung. Dia nggak tahu siapa yang kasih tahu.

Niko ke Dojo ketemu Arik yang kebetulan lagi berkemas-kemas mau berhenti. Niko kaget dan tanya Arik mau ngapain. Arik lalu dengan baik-baik bilang ke Niko dia mengundurkan diri sebagai pelatih di Dojonya Niko.

Di Anak Langit malam ini juga, Toni dan Rimba ngobrol soal Arik. Ternyata dia nggak sejahat yang Rimba pikir. Rimba sampai pada kesadaran bahwa anak-anak Rainbow memang asyik-asyik dan peduli sama teman. Toni dalam hati nggak suka Rimba berbaik-baik sama anak Rainbow.

Dedeh Reza berada di mobil dan memikirkan bagaimana caranya menyelamat pernikahan Tari dan Andra. Ayahanda Andra itu lalu kepikiran ucapannya Nyak Ida. Kenapa nggak kita aja yang bayar penalti-nya.

Ikuti terus Anak Langit....

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GSBPlI

January 03, 2019 at 03:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GSBPlI
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment