Wednesday, January 2, 2019

Pemain Persib Dapat Menu Latihan Khusus

Liputan6.com, Bandung - Usai melewati liburan akhir tahun, Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana pada pekan depan. Para pemain akan kembali mempersiapkan diri khususnya dari sisi kebugaran fisik.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, Supardi Nasir dan kolega telah mendapatkan menu latihan khusus selama masa libur. Menu latihan tersebut sebagai bekal awal menjelang latihan perdana.

Menu khusus itu adalah aktivitas alternatif untuk para pemain Persib dalam menjaga kebugaran. Tujuannya, agar mereka lebih siap menjalankan instruksi pelatih saat pertemuan perdana pekan depan.

"Mengenai program, ini adalah salah satu program pilihan yang bisa dijadikan suatu aktivitas pedoman latihan individu. Karena, selain program ini ada juga pekerjaan rumah selama liburan. Latihan ini lebih kepada aerobik," kata Yaya di Bandung, Rabu (2/1/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Berita video kumpulan beberapa aksi terbaik Ghozali Siregar, bintang baru Persib Bandung di Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BVwbty

January 02, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2BVwbty
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment