Thursday, January 3, 2019

Mau Pakai Pelek Toyota Avanza 2019, Berikut Bocoran Harganya

Memasuki awal tahun, pecinta otomotif Tanah Air bakal disajikan satu model baru yang memang sudah lama ditunggu. Ya, mobil tersebut adalah duet LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia versi 2019.

Bahkan, sebelum resmi diluncurkan, bocoran tampang new Toyota Avanza dan juga kembarannya tersebut sudah menghebohkan dunia maya. Hal tersebut, terlihat dari unggahan di akun instagram @indra_fathan, yang menampilkan ubahan terbesar terlihat dari wajah model pesaing Mitsubishi Xpander ini.

Dari foto-foto yang tersebar, Toyota Avanza kini memiliki bumper, grill, dan lampu depan yang berubah total. Bahkan, desainnya dikatakan mirip MPV kelas atas milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Alphard.

Sementara itu, dilihat dari bagian buritan, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga mendapatkan ubahan pada bagian bumper dan lampu rem.

Dengan beredarnya foto-foto ubahan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini, beragam komentar datang dari warganet. Seperti biasa, ada yang berkomentar positif, tapi tidak sedikit juga yang negatif.

"Lumayan depannya, lebih sangar. Tapi belakangnya gak banget kalau liat bocoran yang Xenia," tulis salah satu pengguna internet yang berkomentar terkait Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GSu1AE

January 03, 2019 at 04:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GSu1AE
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment