Wednesday, January 2, 2019

Bos MU Bicara soal Kualitas Pogba dan Rashford

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji kualitas dua pemainnya, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Menurut Solskjaer, dua pemain itu berbeda dengan bintang MU lainnya.

Pogba tampil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir MU di Liga Inggris. Gelandang asal Prancis itu mampu mencetak empat gol dan tiga assist.

Di laga terakhir, saat melawan Bournemouth, Pogba melakukan banyak ancaman dengan melepaskan lima sepakan. Pria berusia 25 tahun itu juga melepaskan 98 umpan, 88 di antaranya mengarah ke pemain Setan Merah.

"Penampilannya adalah permainan yang top. Performa yang dia tunjukkan adalah performa terbaik untuk seorang gelandang. Dia seorang gelandang yang serba bisa. Tingkat kerjanya sangat maksimal, dia juga sangat berbahaya jika berada di dalam kotak penalti lawan dan dia sering memenangkan duel udara dan tekel," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Sentuhan, operan dan geraknya sangat krusial. Dia memainkan permainan yang efisien. Pogba tahu dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia memainkan permainan itu," ujar manajer MU berusia 45 tahun itu melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EZ34t6

January 02, 2019 at 08:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EZ34t6
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment