Wednesday, February 27, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Detik-Detik Ibu dan Anak Selamat dari Maut

Liputan6.com, Jakarta Berkendara sepeda motor punya risiko celaka yang lebih tinggi dari mobil. Seperti peristiwa yang terjadi belum lama ini, mukjizat ibu dan anak yang terlempar selamat dari maut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya Saat Kecelakaan

Menggunakan sepeda motor memang sangat diwajibkan menggunakan helm. Tidak hanya bagi penumpang dewasa, tapi juga untuk penumpang anak kecil.

Pasalnya, dengan menggunakan pelindung kepala bisa memperkecil risiko luka parah atau kematian saat terjadi kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Princess Syahrini dan Mobil Mewahnya

Princess Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Pernikahan pelantun "Sesuatu" dengan seorang pengusaha blasteran Jepang-Indonesia itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Wanita dengan nama asli Rini Fatimah Zaelani itu identik dengan kemewahan. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan-kendaraan mewah ia miliki. Selengkapnya baca di sini.

Upaya Hadapi Maraknya Perilaku Brutal Murid pada Guru

Tutup Video

3. Toyota Siapkan SUV Baru Penantang Honda HR-V, Harganya Bikin Kaget

Toyota kabarnya tengah merencanakan SUV menengah untuk pasar India. Menariknya, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut dilaporkan sedang mengerjakan model SUV baru secara global.

Seperti dilansir Indiacarnews, Rabu (27/2/2019), mobil terbaru tersebut kabarnya akan diposisikan di bawah crossover CH-R, yang telah dijual secara global. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SrtNAR

February 27, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SrtNAR
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment